Jurusan Teknik Elektro

Satu Lagi Dosen EE Diundang UNESCO ke Singapura

Setelah sebelumnya Poppy Dewi Lestari, S.Si., MT., dosen EE, didundang UNESCO mengikuti pelatihan ke Singapura, kini UNESCO mengundang satu lagi dosen EE untuk mengikuti pelatihan yang sama. Ketua Jurusan EE, Kunaifi, mendapat konfirmasi undangannya dari lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini beberapa hari  menjelang libur Idul Fitri 2011.

“Saya mengucapkan penghargaan kepada UNESCO yang telah memberi perhatian khusus kepada UIN Suska Riau, karena sesungguhnya hanya enam orang yang diundang dari seluruh Indonesia, dan UIN Suska mendapat undangan untuk dua orang,” kata Kunaifi.

Ditambahkan Kunaifi bahwa dalam kegiatan tersebut dia dan Poppy tidak hanya sekedar akan mengikuti pelatihan dan kegiatan yang lain yang sudah dijadwalkan penyelengara, namun yang juga penting adalah membangun network dengan utusan perguruan tinggi lain baik yang berasal dari Indonesia maupun negara lain di Asia Tenggara. “Dalam tiga tahun terakhir kita telah membuktikan bahwa network adalah satu faktor krusial dalam mengembangkan pendidikan tinggi, dan kita akan terus memperluan network kita,” kata Kunaifi.

Untuk melihat rincian program selama di Singapura silahkan ikuti link INI.

Foto: http://www.tourtrip.org/backpackers-travelling-tips-to-singapore.html

About Admin-UIN

Check Also

Kunjungan Industri Mahasiswa TE

Mahasiswa Teknik Elektro yang tergabung dalam peminatan studi energi melaksanakan kunjungan industri ke PTPN V …

Leave a Reply