Home / Webmaster

Webmaster

Website ini dibuat pada tahun 2011 yang didesain secara sukarela oleh seorang mantan mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, yaitu Afrioni. Afrioni mulai belajar di Jurusan Teknik Elektro pada tahun 2007. Dia adalah lulusan dari Teknik Elektro UIN Suska Riau yang memilih konsentrasi teknik komputer di Jurusan Teknik Elektro.

Afrioni mulai tertarik pada desain web saat masih semester VI (enam), saat itu Afrioni sedang mengambil mata kuliah web programing dan  hobi menekuni dunia blog. Saat itulah Afrioni sangat tertarik dengan desain website maupun blog dan mulai belajar untuk lebih mengkreasikan tampilan-tampilan tema atau template website maupun blog. Selain desain web, Afrioni juga tertarik pada bidang pemrograman yang berbasiskan web. Website Jurusan Teknik Elektro ini bukanlah karya pertama Afrioni. Sebelumnya dia telah membuat beberapa webiste yaitu salah satunya adalah website Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro UIN Suska dan beberapa proyek website lainnya seperti website PT. Cahaya Riau Mandiri, Memo Indo Media, EnReach dan lain sebagainya. Untuk dapat melihat portfolio dari Afrioni silahkan kunjungi situs portfolio Afrioni di afrioni.web.id

Selain menjadi mahasiswa yang berprestasi, Afrioni juga aktif dalam organisasi mahasiswa dan di luar kampus. Dia adalah pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMATE) dan dipercaya sebagai Kabid Litbang IPTEK (Penelitian dan Pengembangam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).

Dalam proses pembuatan website TE ini, Afrioni berdiskusi langsung dengan Kunaifi yang saat itu sedang menjabat sebagai Ketua Jurusan Teknik Elektro.

Atas nama Jurusan Teknik Elektro, Ketua Jurusan mengucapkan terima kasih, penghargaan, dan rasa bangga yang tidak terhingga atas keahlian Afrioni yang dalam desain web. Selama proses pembuatan website ini Afrioni telah menunjukkan kemampuan dalam memenuhi semua persyaratan yang diberikan Ketua Jurusan dalam webiste ini.

Insya Allah kreatifitas dan semangat belajar yang tinggi ini akan membukakan jalan bagi Afrioni untuk meraih masa depan yang cerah. Amin…

Afrioni dapat dihubungi pada alamat email: afrioni@afrioni.web.id

Wassalam

Kunaifi
Ketua Jurusan Teknik Elektro

© Copyright %year%, FST Website Center