Jurusan Teknik Elektro
Home / Servis dan Layanan

Servis dan Layanan

Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau senang membina persaudaraan dan kerjasama dengan berbagai pihak. Bagi kami, kerja sama yang baik tidak hanya untuk membina silaturrhami, namun juga dalam rangka capacity building, knowledge sharing, dan bersama-sama membantu dalam memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Untuk mendiskusikan tentang servis dan layanan yang kami sediakan, silahkan hubungi kami pada alamat email kunaifi@uin-suska.ac.id

Kerjasama yang dapat dilakukan bersama Jurusan Teknik Elektro adalah:

Penggunaan Laboratorium

Laboratorium-laboratorium di Jurusan Teknik Elektro dapat anda gunakan untuk kegiatan praktikum, pelatihan, dan penelitian. Calon pengguna laboratorium kami dapat berasal dari Sekolah (SMA/SMK), Perguruan Tinggi, Lembaga Penelitian, Lembaga Swasta, dan Pemerintah.

Dari enam laboratorium kami, untuk sementara hanya lima yang dapat digunakan oleh mitra kerja kami, yaitu: (1). Lab. Elektronika; (2) Lab. Kontrol dan Instrumentasi; (3) Lab. Digital dan Mikroprosesor, (4) Lab. Komputer, dan (5) Lab. Telekomunikasi.

Untuk melihat sebagian dari fasilitas yang ada di laboratorium-laboratorium Jurusan Teknik Elektro, silahkan kunjungi Research Group yang kami miliki di Laboratorium dan Research Groups.

Untuk mendapatkan informasi detail tentang penggunaan laboratorium di Jurusan Teknik Elektro dan biaya, silahkan hubungi Kepala Laboratorium Teknik Elektro pada alamat email dewi.lestari@uin-suska.ac.id

Konsultasi Teknik

Jurusan Teknik Elektro memiliki dosen dan peneliti dalam berbagai bidang Teknik Elektro. Dosen dan peneliti di Jurusan Teknik Elektro menyambut baik pihak-pihak yang memerlukan tenaga ahli/konsultan.

Untuk melihat bidang kajian dosen dan peneliti di Jurusan Teknik Elektro, silahkan buka halaman Dosen.

Penelitian dan Pelatihan

Dosen-dosen dan peneliti di Jurusan Teknik Elektro menyambut baik kerjasama penelitian dan pelatihan dengan pihak-pihak di dalam dalan di luar UIN Suska Riau.

Secara umum, bidang-bidang kajian dosen dan peneliti di Jurusan Teknik Elektro terdiri dari: Teknologi Informasi, Kontrol, Instrumentasi, Sistem Telekomunikasi, Tenaga Listrik, Energi, Energi Terbarukan, Managemen Energi, Efisiensi dan Audit Energi.

Untuk melihat bidang kajian dosen dan peneliti di Jurusan Teknik Elektro, silahkan buka halaman Fokus Penelitian dan Laboratorium dan Research Groups.

Kolaborasi Kegiatan

Jurusan Teknik Elektro membuka diri pada kolaborasi kegiatan seperti pelatihan, seminar, workshop, dan lain-lain.

© Copyright %year%, FST Website Center