Jurusan Teknik Elektro

Website TE tempati halaman pertama pencarian Google

Setelah online selama enam bulan sejak Mei 2011, dengan mengucap syukur alhamdulillah saat ini website Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau berhasil masuk ke halaman pertama hasil pencarian Google dengan kata kunci “teknik elektro.” Prestasi ini merupakan hasil kerja keras webmaster website Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau, Afrioni, mahasiswa angkatan 2007 yang mengambil konsentrasi Teknik Komputer. Capaian ini juga didukung oleh dosen-dosen di Jurusan Teknik Elektro yang telah bergotong-royong mempublikasi setiap artikel dan berita di website Jurusan Teknik Elektro.

Kita akan bekerja keras untuk mempertahankan posisi ini bahkan meningkatkannya sehinga mendapat urutan yang lebih tinggi di halaman pertama pencarian Google. Upaya ini sejalan dengan kerja keras Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, dan memberikan pelayanan yang semakin baik kepada mahasiswa dan civitas akademika di jurusan.

Dengan visi “melahirkan ahli Elektro Islami” dan lima pilar: (1) Islam dalam perspektif yang luas, (2) keahlian yang dalam, (3) praktikal, (4) global, dan (5) berkelanjutan, Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau dengan percaya diri menyambut masa depan yang lebih baik, melalui kerjasama yang amat produktif yang telah terbina selama ini antara pengelola, dosen, dan mahasiswa.

Mari bergotong-royong mewujudkan Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau yang lebih baik.

About Admin-UIN

Check Also

Kunjungan Industri Mahasiswa TE

Mahasiswa Teknik Elektro yang tergabung dalam peminatan studi energi melaksanakan kunjungan industri ke PTPN V …

Leave a Reply