Jurusan Teknik Elektro

Bakti Sosial, HIMATE Sambangi Panti Asuhan

Foto Bersama (Foto: Cophote)
1466209958839
Serah Terima Donasi (Foto :Cophote)

Pada hari Minggu 12 Juni 2016 HIMATE melakukan kegiatan sosial yang telah dipersiapkan sebelumnya. Hal ini bertepatan datangnya bulan suci ramadhan 1437 Hijriah, dengan mengunjugi panti Asuhan. Kegiatan yang bertemakan Bakti Sosial ini melakukan kegiatan pengumpulan dana dan barang dari penyumbang(Donatur).

Sumbangan yang terkumpul berupa pakaian dan buku serta sejumlah uang. Panti asuhan yang di sambangi yaitu panti asuhan yang berada di jalan Soekarno-Hatta yaitu panti asuhan Al-Akbar. Pengurus dan beberapa mahasiswa ikut terlibat langsung dalam kegiatan yang bertemakan Bakti Sosial ini. “semoga ini dapat memberikan kecerian bagi adik-adik di panti asuhan,” uangkap Gema Anamy Maizar Ketua Panitia.

Kegiatan yang dilangsungkan berupa pemberian donasi yang telah terkumpul oleh panitia, pengumpulan yang telah dimulai dari sebelum ramadhan. Donasi yang terkumpul cukup banyak baik dari mahasiswa, dose, pegawai maupun dari masyarakat yang turut serta menyumbang.

1466209983146
Kecerian Bersama Adik-adik Panti Asuhan (Foto :Cophote)

Dalam kegiatan ini HIMATE juga melakukan buka puasa bersama dengan penghuni panti asuhan. Gema juga berharap agar kegaiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan. Ia mengatakan hal ini juga bentuk kepedulian sesama dan menumbuhkan rasa peduli bagi mahasiswa kepada mereka yang membutuhkan bantuan. “saya berterimakasih pada semua pengurus dan yang sudah membantu dalam kegiatan bakti ini terutama seluruh pendonasi serta pengurus panti asuhan,” katanya.

1466209929618
Sambutan Pengurus (Foto :Cophote)

Tidak Cuma itu ia berharap dengan kunjungan ini dan seluruh kegiatan yang telah dilakukan, dapat memberikan motifasi dan semangat bagi adik-adik yang ada. Dari kegiatan ini tampak www.viagrageneric.org kecerian saat disambangi. pertemuan ini berakhir sekitar pukul 19.30 WIB sebelum solat isya setelah makan bersama dan berfoto. “kegiatan ini terus berlanjut dan bisa mengamalkan Pancasial dan Tri Darma Perguruan Tinggi,” harap Gema. (Hanif)

About Admin-UIN

Check Also

Riview Untuk 5 Tahun Ke Depan

Peningkatan kualitas dalam proses pemblajaran dalam perkuliahan adalah hal yang teramat penting. Berbagai cara dilakukan …

Leave a Reply