Home / Artikel / Alumni Teknik Elektro Memanggil Adik-Adik Peraih Mimpi

Alumni Teknik Elektro Memanggil Adik-Adik Peraih Mimpi

24 April 2019, Fider Castro, salah satu Alumni Teknik Elektro menyampaikan kabar bahwa mereka ingin membantu adik-adiknya untuk meraih mimpi di Ibu Kota Indonesia. Melalui akun Facebook Fidel Castro yang ditulis di grup ciloteh anak T.Elektro UIN, Ia menyampaikan bahwa mereka telah berhasil membuat basis alumni yang kuat untuk daerah Jakarta dan Sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, Fidel mau menunjukan bahwa mahasiswa Teknik Elektro UIN Suska Riau juga dapat bersaing dengan universitas-universitas ternama di Indonesia khususnya di pulau jawa. Ia mengajak seluruh mahasiswa mencoba keluar dari zona nyamanya dan meraih mimpi agar nama besar jurusan Teknik Elektro semakin lebih dikenal di Indonesia.

Dalam tulisannya, Fidel menuliskan “Kita mau membuat nama besar alumni Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau lebih besar lagi di Indonesia. Hal ini tentu adalah bagian kontribusi kita untuk kampus terhadap akreditasi Jurusan Teknik Elektro itu sendiri. Dengan banyaknya alumni yang bekerja diperusahaan besar, tentu hal ini juga dapat memberikan nilai yang besar untuk Jurusan Kita. Dan kita mau kalian adalah salah satu diantara itu yang berjuang bersama kami membesarkan nama Alumni dan Jurusan Teknik Elektro. Selain tentunya mencoba untuk menantang diri keluar dari zona nyaman”.

Bukannya hanya memberikan motivasi dan arahan untuk mencoba menantang diri keluar dari zona nyaman. Ia juga menyampaikan bahwa Alumni Teknik Elektro akan menjadi jembatan bagi adik-adik untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar. Mereka akan memberikan fasilitas seperti :

– Bimbingan pembuatan CV dan Surat Lamaran
– Bimbingan persiapan Interview kerja
– Pendampingan proses pencarian kerja di Jakarta
– Cerita2 tentang pengalaman berjuang di Ibukota
– FREE tempat tinggal sampai dapat kerja !!

Sebelum mengakhiri tulisannya, Fidel memberikan kontak Alumni yang dapat dihubungi, yaitu Yandri (0853 5519 3109), Fidel (0822 8391 2721), atau Yurnalis (0853 7528 6186).

“Kami tunggu kedatangan kalian. Mari meraih mimpi bersama!, One Team Always !!!”, tulisnya untuk mengakhiri tulisannya.

58376130_2636527563084914_1476871521736589312_n

About Admin-TE

Check Also

Pelatihan PV

Mahasiswa Elektro Lakukan Pelatihan PLTS Pompa Air FST

Teknologi terus berkembang, berbagai penemuan terus dikembangkan untuk membantu manusia dalam kegiatan sehari-hari. Teknologi dibidang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright %year%, FST Website Center