Jurusan Teknik Elektro

Tim Monibot Juara Runner Up Pada OASE PTKI II

Kiri ke kanan : Dheka, Zulfadli, Deru

Jumat 16 Juni 2023 pukul 19.45 WIB adalah malam puncak pengumuman pemenang lomba dalam event OASE PTKI II yang telah berlangsung sejak 14 Juni 2023 bertempat di gedung harun nasution UIN syarif Hidayatullah Jakarta.

Pada momen inilah dimana nama tim monibot dari prodi teknik elektro UIN Sultan Syarif Kasim Riau dianugrahi sebagai peraih juara 2 kategori lomba robotik dan pemrograman dalam event OASE PTKI ke-2.

Tim yang beranggotakan Ahmad Zulfadli, Deru AL Azmi dan Dheka Firmansyah telah melewati babak penyisihan yang diikuti oleh 13 tim lain dari perguruan tinggi keagamaan islam se-Indonesia dan hanya 10 tim yang dapat lolos ke babak final hingga pada akhirnya tim monibot meraih prestasi sebagai runner up.

“Ini adalah capaian yang menggembirakan bagi kami mengingat pembentukan tim dilakukan dalam waktu yang singkat, dana yang minim dan persiapan ekstra intens yang mengharuskan kami harus sering lembur di pojok ruangan gedung laboratorium. Akhirnya atas dukungan dari prodi dan pembimbing tim, kami dapat mempersembahkan prestasi ini kepada almamater” ujar zulfadli selaku ketua tim.

Selamat untuk tim Monibot.

 

link terkait :

OASE PTKI II

DAFTAR JUARA OASE PTKI II

TIM MONIBOT – UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU

About Electrical Engeenering Department

Check Also

Akreditasi Teknik Elektro UIN SUSKA RIAU

Alhamdulillah wa syukurillah, atas rahmat Allah SWT, dengan ini maka Teknik Elektro UIN SUSKA Riau …