Jurusan Teknik Elektro

Akreditasi Teknik Elektro UIN SUSKA RIAU

Alhamdulillah wa syukurillah, atas rahmat Allah SWT, dengan ini maka Teknik Elektro UIN SUSKA Riau dengan tulus ingin berbagi kebahagiaan atas capaian peringkat akreditasi BAIK SEKALI dari lembaga akreditas mendiri program studi keteknikan yang tertulis dalam sertifikat akreditasi No 0115/SK/LAM Teknik/AS/IV/2024.

Capaian ini adalah representasi ikhtiar dari Prodi Teknik Elektro dalam konsistensinya mempertahankan dan terus memperbaiki kinerja dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di kalangan pendidikan tinggi.
Dengan terbitnya hasil akreditasi tersebut, maka sekaligus menjadi bukti kepada khalayak umum bahwa Teknik Elektro UIN SUSKA Riau adalah program studi yang prioritas menjadi tujuan tempat belajar bagi mahasiswa(dan calon mahasiswa), menjadi mitra kerja dalam riset dan pengembangan teknologi, dan program studi yang amanah dalam pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Program Studi Teknik Elektro UIN SUSKA Riau selalu memiliki semangat untuk mempersembahkan yang terbaik, apa yang sudah dicapai hari ini adalah pelecut untuk meraih yang terbaik di masa mendatang. The best is not yet to come.

kontributor : PSM

About Electrical Engeenering Department

Check Also

Clean Energy untuk Masyarakat di Dusun Bagan Benio

Fakultas Sains dan Teknologi – Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim berjaya mendapatkan kepercayaan dan …